Senin, 03 November 2014

Resep Roti Kukus Mawar

Jual Kue Kukus Mawar Di Denpasar Bali
HUB: Teresia Widia Hp: 081238484902 Pin BB: 24C20668 
BAHAN:

           6 Ons Tepung Terigu
           6 Ons Gula Pasir
           6 Butir Telur
           1 Sdm Sp/ Ovalet
           1 Sdt garam 
           1 Botol Spret
           Kertas kue kukus secukupnya
           Pewarna sesuai selera

CARA MEMBUAT:

 # CAMPUR SEMUA BAHAN JADI SATU LALU MAXER DENGAN KECEPATAN TINGGI SAMPAI ADONAN BERUBAH WARNA MENJADI PUTI MELEKAT DAN KENTAL.

# SIAPAKAN CETAKAN ROTI KUKUS DAN BERI DENGAN KERTAS ROTI KUKUS DI DALAM CETAKAN.

#  PANASKAN KUKUSAN YANG UNTUK MENGUKUS SAMPAI AIR MENDIDIH.

# TUANG ADONAN DI DALAM CETAKAN SATU PERSATU LALU MASUKAN ADONAN DI DALAM PANCI PENGKUKUS DAN KUKUS ADOANAN KIRA-KIRA 20 MENIT TERUS AMBIL KUE DARI KUKUSKAN DAN SAJIKAN.

1Resep kue kukus bisa menghasilkan 50 pcs kue dan buat anda yang mau ada acara keluarga atau uapacara jika anda di bali kue ini sangat pas buat anda coba.

Tapi jika anda tidak mempunyai waktu dan takut bikin sendiri hasil tidak maksimal anda boleh langsung pesan kepada kami karena kami juga melayani pesanan secara online, buat anda yang ada di bali kue ini kadang anda butuhkan sekali karena kue kukus mawar sangat di gunakan ketika ada upacara di bali dan buat anda yang membaca artikel dari kami bisa langsung pesan kepada kami.

HUB: Teresia Widia Hp: 081238484902 Pin BB: 24C20668 kami akan melayani pembelian anda berapapun yang anda minta dan kami bisa melayani denagn berbagai macam kue tradisional yang lainnya yang anda inginkan silahkan di coba resep dari kami dan bisa langsung di coba aneka macam kue dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar