Senin, 03 November 2014

Kue Lebaran Yang Menggugah Selera

Jual Kue Lebaran Online
HUB: Teresia Widia Hp: 081238484902 Pin BB: 24C2066
8 
Lebaran tidak akan lengkap tanpa kue kering, teringat jaman kecil dulu, setiap lebaran selalu pengen makan kue kering yang berasa susu, yg dibeli di toko camilan di pertokoan.
Tapi ketika aku beli kue keringf di toko pasti rasanya aku kurang suka kadang keras banget dan tidak sesuai yang aku inginkan.

Dari mulai aku duduk di kelas SMP aku udah mulai menjual kue kering ketika lebaran dan itu sudah membuat kebiasaan aku tiap tahun dan aku semakin menyenangi dengan dunia kuliner.

Dan saat-saat lebaran atau pas hari natal  di keluarga aku selalu bikin sendiri dari situlah aku mulai terbiasa nikin kue sendiri dan membuat aku senang karena pas dengan selera aku dan kadang kala aku selalu mencoba-coba berbagai macam resep yang ada di buku atau kadang aku di kasih resep dari teman atau saudara.

Ya dulu aku belum berpengalaman sekali untuk membuat kue kadang kala kue yang aku buat belum bisa jadi dan rasanya masih kurang tapi karena aku tidak pernah putuis semangat dan ingin selalu mencoba aneka macam resep kue maka aku lama ke;lamaan aku menjadi bisa dan mahir dan berkat bimbingan dari ibu dan keluarga aku juga akhirnya aku bisa bikin segala macam kue kring dan rasanya pas banget dengan selera aku dan banyak di sukai oleh segala macam kalangan.
Dari beberapa resep, selalu kurang nendang rasanya. Kue kering yang saya bayangkan itu, renyah, rasa susunya kerasa banget, dan ga terlalu manis. Diantara beberapa resep, aku suka punya bogasari, karena ada rasa susu banget. Ternyata aroma kuat ini dari perisai susu, dan ternyata ada memang, aku pakai perisai susu untuk tambahan di dalam kue aku.
Saat ini aku udah bisa membuat segala macam kue dengan segala macam tektur dan rasa dan saat ini sudah banyak bahan kue dan aneka macam kue kering dengan bahan yang sangat sederhana sekali.
Kami menjual kue lebaran secara online dan kami bisa kirim dan buat anda yang tinggal di bali bisa langsung datang ketempat kami dan kami bisa COD langsung.
Dan buat anda yang ingin mencicipi kue kering lebatran saya silahkan aja HUB: Teresia Widia Hp: 081238484902 Pin BB: 24C20668 kami siap melayani anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar